Munajat Do’a : Pendamping Hidup

Ya Allah..Yang Maha Melihat,Mendengar dan Mengetahui.

ketika ia adalah bidadari yang ENGKAU gariskan menjadi belahan jiwaku,Maka dekatkanlah kami,ijinkanlah kami menyempurnakan dien kami,perkenankan kami mengikuti sunnah Rosul-MU,perbolehkan kami menjadi sebuah keluarga
yang sakinah,mawaddah,warohmah yang selalu diliputi keromantisan dan keharmonisan yang selalu saling mencintai,menyayangi dan meridu hingga usia menjelang senja,hingga ajal jua yang memisahkan..

ketika ia adalah bidadari yang ENGKAU takdirkan menjadi pendamping hidupku,Maka mudahkanlah jalan kami,menjadi sepasang suami-istri yang selalu dapat berbagi suka dan duka,selalu berbagi canda,tawa,dan air mata,bisa saling mengerti,memahami dan menerima kekurangan masing-masing dapat menemukan dan mensyukuri kelebihan masing-masing..

ketika ia adalah bidadari yang telah ENGKAU pilihkan untukku,Yang mana ia barokah tuk dunia dan akheratku,berilah kami kepercayaan menjadi sepasang ayah-bunda dari putra-putri yang sholeh dan sholehah dari putra-putri yang faham agama dari putra-putri yang sehat,cerdas dan berbakti..

ketika ia adalah bidadari yang ENGKAU jodohkan denganku,Maka jadikan ia bagian dari tulang rusukku yang dekat dengan lenganku,tuk kujaga dan kulidungi,yang dekat dengan hatiku,tuk ku cintai dan sayangi sepenuh jiwa..

ketika ia adalah bidadari yang ENGKAU persiapkan untukku,sejak sebelum langit-bumi diciptakan,Maka jadikanlah ia Hawa terbaik untukku,jadikanlah ia Shinta terindah untukku dan jadikanlah aku Adam terbaik untuknya meskipun aku tak seindah Rama..

Ya Allah..Hanya pada-Mu Hamba bersujud dan memohon dalam setiap sholat wajibku di lima waktu,dalam setiap do’a malamku di pagi buta karena hanya pada-MU,hidup,mati,rizki dan jodohku berada…Aamiin ya Rabbal’alamin..

3 responses to “Munajat Do’a : Pendamping Hidup

  1. moga bisa dijadikan pelajaran bagi kita bersama dalam mengarungi bahtera rumah tangga, amiin ……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s