Jeruk Nipis, Obat Alami Terlambat Datang Bulan

Remaja putri pelaku sex pranikah pasti bingung bin kelabakan kalo udah telat menstruasi, masalahnya selama ini telat menstruasi selalu identik dengan kehamilan, padahal belum tentu lho, apalagi kalo gak berhubungan sex sama sekali, masak gak ngapa-ngapain tiba-tiba hamil? (sumber: juraganmedis.com).

Telat menstruasi atau bahasa kerennya amenorrhea sering terjadi pada banyak wanita, terutama pada remaja putri dan wanita yang hampir mendekati masa-masa monopouse. Memang pada masa kehamilan tidak terjadi menstruasi, hal inilah yang menjadikan banyak orang yang menganggap bahwa telat menstruasi selalu dikarenakan hamil.

Tapi sebenarnya apa aja sih yang menyebabkan menstruasi telat?

  • Stress. Stres bisa menyebabkan telatnya datang bulan, hal ini disebabkan karena stres sangat mempengaruhi kondisi hormonal tubuh, lha yang namanya siklus menstruasi ini kan sangat erat hubungannya dengan hormon.
  • Obat-obatan. Berbagai obat seperti antidepresan (citalopram, fluvoxamine, fluoxetine dll), kortikosteroid (dexametason, betamethasone), antipsikotik dan obat konstrasepsi oral cukup bisa menghambat datangnya si tamu bulanan.
  • Malnutrisi. Kondisi kurang gizi yang berat juga bisa bikin telatnya menstruasi, hal ini karena pengaruhnya terhadap stabilitas hormon.
  • Instabilitas hormon. Pada wanita yang mendekati masa monopuse dan remaja putri pada masa pubertas terjadi perubahan hormonal yang dinamis, hal ini menyebabkan siklus menstruasi juga gak stabil.

Obat Alami Terlambat Datang bulan dengan Jeruk Nipis

  1. Bahan : 1 buah jeruk nipis, 2 rimpang kunyit sebesar ibu jari, kapur sirih dan garam secukupnya
  2. Cara membuat: jeruk nipis diperas untuk diambil airnya, kunyit diparut dan diperas untuk diambil airnya, kemudian semua bahan tersebut dicampur merata dan disaring;
  3. Aturan menggunakan: diminum 1 kali sehari.

Selamat mencoba, semoga sembuh..amin

 

Sahabat netter yang budiman,

JIKA ANDA HOBI DOWNLOAD GAMES, E BOOK, FILM DLL GRATIS ,,,,,,,,SILAHKAN GABUNG AJ, JADI MEMBER BEBAS DOWNLOAD SEPUASNYA GRATIS,, BAHKAN ANDA BISA MEMPEROLEH KOMISI (UANG) OTOMATIS TANPA HARUS PROMOSI ATAU PUNYA WEB,,CUKUP DAFTAR SEKALI, NDAK HARUS ONLINE DLL,,BIARKAN SAJA,,,

SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN,,,BARU SEKITAR 2 MINGGU LALU SAYA DAFTAR DI WEB KOLEKSI DOWNLOAD, SAYA DAPAT KOMISI LUMAYAN SEKITAE Rp.170.000,-, TANPA SAYA PROMOSI DAN OL SETIAP HARI,,SAYA BIARKAN SAJA, KARENA SISTEM YG AKAN MEMPROMOSIKAN SECARA OTOMATIS,,

INI BUKTINYA,,,,

Untitled

  

                                                                                                                    

DAPAT UANG DENGAN DOWNLOAD CARANYA ? KLIK AJA DI SINI

ANDA JUGA GRATIS MENDOWNLOAD :

contrengKoleksi Film, Bioskop dan Video Clip, baik Lokal maupun Barat
contreng Koleksi Games (PC, PS2, PS3, Nintendo, DS, X-Box dll.)
contreng Koleksi MP3 Musik, Wayang, MLM, Ceramah Agama, Motivasi dll
contreng Koleksi eBook, Tutorial, Buku-Buku Pelajaran dan eBook-eBook dari Situs Berbayar !
contreng Koleksi Operating System (Linux, Mac, Windows, DOS)
contreng Koleksi Aplikasi dan Games untuk PDA / Mobile / HandPhone / iPod
contreng Koleksi Script, termasuk PHP, JavaScript, Java, CGI, CMS, Ajax dll.
contreng Koleksi Software & Drivers, termasuk Anti Virus/Spyware
contreng Koleksi Tutorial, baik berupa Video mupun Audio
contreng Koleksi File Bonus Khusus Untuk VIP Members

DAPAT 7,5 M ? CARANYA ?

Posted in WIRAUSAHA | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,