Download Software Gratis Konversi Video ke 3GP atau Format Ponsel dengan Pazera 3GP Converter

Anda ingin melihat video favorite anda dapat dimainkan di Ponsel? Bingung karena Ponsel anda hanya mendukung format 3GP? Bingung karena software yang anda punya tidak kompatibel dengan Windows 7? Kami akan menunjukkan kepada anda mudahnya menggunakan software gratis Pazera Video to 3GP Converter untuk mengubah video favorite anda ke format 3GP.

Dengan Pazera Video to 3GP Converter, memungkinkan anda dapat mengkonversi file video favorite anda ke bentuk 3GP yang dapat dimainkan pada ponsel yang anda punya. Tidak diperlukan instalasi untuk menggunakan aplikasi ini, hanya tinggal jalankan file videoto3gp.exe, maka aplikasi siap digunakan untuk mengkonversi file video anda keformat 3GP.

Selain dapat dijalankan pada sistem operasi Windows 7, aplikasi ini juga dapat dijalankan pada windows lainnya seperti Windows XP atau Vista. Dan bahkan aplikasi ini dapat anda jalankan pada Windows versi lama seperti Windows 98, Windows 2000 maupun Windows ME.

Untuk lebih jelasnya, ikuti petunjuk berikut ini :

Download Pazera Video to 3GP Converter dari websitenya.
Ekstrak file ZIP yang telah anda download tadi menggunakan zip ekstraktor yang anda punya (WinZip, WinRar, 7Zip atau yang lain).
Jalankan file videoto3gp.exe untuk memulai program.

Klik tombol Add files untuk menambahkan file yang ingin anda konversi. File yang telah anda masukkan akan didaftar pada daftar antrian. Anda dapat menambahkan file lainnya yang dapat anda konversi secara bersamaan dalam satu waktu.

Pazera 3GP Converter ini juga dilengkapi dengan pilihan kualitas file video yang akan dihasilkan. Cari pilihan kualitas video dan suara pada bagian Profile dan pilih yang anda inginkan. Jika anda telah mahir dengan pengaturan file video, coba edit sendiri pengaturan kualitas video dengan merubah beberapa pilihan yang ada pada bagian bawah menu Profile.

Pada setting default, hasil konversi akan ada pada folder yang sama dengan direktori dari file video asli anda. Apabila ingin merubahnya, klik pada bagian Output directory dan rubah dimana anda ingin meletakkan hasil konversi.

Klik tombol Convert untuk memulai proses konversi. Akan keluar jendela berwarna hitam yang menandakan proses konversi sedang dilakukan. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Lamanya waktu konversi tergantung dari besarnya file video yang ingin anda konversi serta pengaturan kualitas dari video yang dihasilkan.

Sekarang copy-kan file 3GP yang telah anda konversi tadi ke ponsel anda dan nikmati pengalaman memutar video hasil convert-an sendiri di ponsel anda.

Selamat bereksperimen dengan file video favorite anda dan semoga berhasil!
sumber bacaan http://blog.fastncheap.com/pazera-3gp-converter-software-gratis-konversi-video-ke-3gp/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s