Download Opera Mini

Opera mini adalah web browser untuk handphone.silahkan download opera mini terbaru disini yaitu versi 5, selama pengalaman Opera Mini ini cukup handal untuk browsing, email,twitter  dan juga tentu saja facebook kalau dibandingkan dengan browser bawaan lansgung dari tiap handphone. jadi saya sarankan untuk pake Opera Mini.

Opera Mini 5 Handphone

Opera Mini 5 tersedia pada semua perangkat selular yang berbasis Java, Blackberry, dan Android. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut : Alcatel, Benq-Siemens, BlackBerry, LG, Motorola, Nokia, O2, Orange, Palm, Panasonic, Pantech, Philips, Qtek, Sagem, Samsung, Sharp, Siemens, Sony Ericsson, T-Mobile dll.

Kelebihan Opera Mini 5

1. Tampilan start page yang mirip dengan browser Opera pada PC.
2. Dapat membuat tab baru untuk mengakses 2 situs atau lebih sekaligus maupun mengakses situs lain tanpa menutup situs sebelumnya.
3. Seperti namanya, opera mini dapat menampilkan halaman web yang ‘full site’ ke dalam ukuran ‘mini’ dengan mengkompres halaman web tersebut hingga 90% untuk mempercepat dan menyingkat waktu saat membuka suatu halaman web serta meminimalkan biaya Gprs. Jadi dengan opera mini, kita dapat mengakses situs seperti facebook dengan tampilan yang hampir sama saat diakses lewat komputer.
4. Selain bisa menampilkan web pada full site mode, opmin juga dapat membuat web(full site) tersebut tampil dalam ‘mobile view’.
5. Tampilan Browser dapat dirubah menjadi ‘Landscape mode’ (tampilan browser berputar 90 derajat atau tampil dalam keaadaan vertikal)
6. Mampu melakukan scrolling secara cepat. Dengan menekan tombol 2,4,6 dan 8, kita dengan cepat dapat melihat halaman web bagian atas, bawah, samping kiri maupun kanan.
7. Menggunakan virtual mouse dengan cursor untuk mebuka link, seleksi teks, check list, memasukan parameter pada text box, dll.
8. Di lengkapi dengan auto complete. saat kita mau menuju misal facebook.com, cukup mengetikan ‘face’, auto complete akan menampilkan daftar situs yang dimulai dengan kata face yang salah satunya adalah facebook.com. Jadi kita tidak perlu capek-capek menulis semua alamat situs yang mau di tuju.
9. Terdapat password manager yang berfungsi mencatat username dan password. Jadi klo mau login misal ke facebook, nama email dan password akan terisi secara otomatis dan tinggal klik Login untuk mengakses FB.
10. Hanya dengan menekan tombol angka 1,. kita dapat menyalin (copy) teks pada halaman web yang sedang kita akses.
11. Dapat menyimpan halaman web yang membuat kita tidak akan dikenakan biaya saat membuka kembali halaman web tersebut karena akan di akses secara offline.
12. Terdapat ‘Find in page’ untuk mencari kata atau kalimat tertentu pada suatu halaman web.
13. Dapat melakukan Synchronize bookmark dan speed dial dengan opera link. Dengan demikan user tidak perlu takut kehilangan bookmark(alamat situs yang dicatat) saat menghapus atau meng-update aplikasi tersebut.

Nah itu dia fitur Opera Mini 5, silahkan download disini Opera mini 5 Final.

sumber: http://berita.gratisku.web.id/download-opera-mini.html

One response to “Download Opera Mini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s