Astaghfirullah…Pengacara Linting Ganja dengan Injil dan Alquran

Keterlauan memang seorang Pengacara Linting Ganja dengan Injil dan Alquran. sebuah penghinaan berat bagi semua umat beragama di dunia ini.

Manusia didunia ini memang beragam dan sangat mudah untuk melakukan kesalahan, tapi ini adalah kelakuan yang sangat biadab dan keterlaluan yang pernah orang atau manusia lakukan dijaman sekarang, setelah hebohnya aksi akan pembakaran alquran di Florida Amerika yang mendapat kecaman keras dari seluruh penjuru dunia karna rencana aksi ini sudah diumumkan, tapi yang satu ini Linting Ganja dengan Injil dan Alquran dia lakukan sendiri dan videonya dia publish di youtube.

Aksi Pengacara Linting Ganja dengan Injil dan Alquran

Aksi ini dilakukan alex stewart seorang Pengacara Queensland University of Technology (QUT) asal brisbane australia dan memposting linting Ganja dengan Injil dan Alquran ke youtube, alex stewart sendiri terancam dipecat setelah memposting video tersebut itu berita terbaru nya.

Civitas akademika QUT sedang menyelidiki video berisi tayangan Steward yang tengah  Linting Ganja dengan Injil dan Alquran . Video yang diposting di YouTube Jumat pekan lalu mengundang kritik luas dari The Islamic Association of Australia yang menyerukan umat Muslim agar tidak terprovokasi dengan tayangan tersebut.

Alasan Linting Ganja dengan Injil dan Alquran

Dalam tayangan klip selama 12 menit, Stewart menuturkan tengah bereksperimen untuk menguji kertas mana yang mudah terbakar dari kedua kitab. Stewart menyebut mereka yang tersinggung dengan eksperimennya ini adalah mereka yang bersikap “terlalu serius.”

“Hanya kitab suci, siapa yang peduli. Sama halnya dengan membakar bendera dan tidak ada yang peduli, orang-orang juga tidak akan peduli apabila hal itu terjadi pada kitab seperti Injil, Al Quran atau apapun juga,” ujarnya. ”

Video Alex Steward Linting Ganja dengan Injil dan Alquran

Semoga semua manusia yang telah melakukan penistaan agama diberi hidayah oleh tuhan yang maha kuasa, sungguh keterluan aksi alex steward semoga umat beragama tidak terprovokasi dengan aksi linting ganja dengan Injil dan alquran ini.

sumber : http://berita.gratisku.web.id/pengacara-linting-ganja-dengan-injil-dan-alquran.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s