Gerhana Matahari Total Yang Menajubkan (di Pulau Pasifik)

Foto gerhana total ini terjadi di pulau pasifik, keindahan gerhana ini tidak pernah kita lihat secara langsung namun bisa lihat dari hasil jepretan mereka yang dapat menikmati secara langsung dengan bantuan kaca mata khusus. Keajaiban dan keindahan ini menunjukan betapa Maha Besar Sang Pencipta alam semesta ini. sungguh Tuhan menciptakan alam ini tidak main-main.
Gerhana matahari total terlihat sangat menarik dari 11.000 kilometer (6.800 mil) di atas Pulau Pasifik. Pemandangan cukup jelas terjadi di Pulau Paskah. Langit menjadi hitam di tengah hari dan bulan menyelinap di depan matahari sehingga selaras dengan Bumi. Ribuan orang menyempatkan diri melihat kejadian gerhana langka selama 4 menit 41 detik ini dengan menggunakan kacamata khusus.

Gerhana matahari total terlihat sangat menarik dari 11.000 kilometer (6.800 mil) di atas Pulau Pasifik. Pemandangan cukup jelas terjadi di Pulau Paskah. Langit menjadi hitam di tengah hari dan bulan menyelinap di depan matahari sehingga selaras dengan  Bumi. Ribuan orang menyempatkan diri melihat kejadian gerhana langka selama 4 menit 41 detik ini dengan menggunakan kacamata khusus.

sumber http://wahw33d.blogspot.com/2010/07/gerhana-matahari-total-di-pulau-pasifik.html#ixzz0x1DgOerH

2 responses to “Gerhana Matahari Total Yang Menajubkan (di Pulau Pasifik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s