Guru Ngaji Cabuli Belasan Anak

suara merdeka, 24/01/2010

KENDAL- Kasus pencabulan dengan korban anak-anak oleh Baekuni alias Babe masih dalam pengembangan polisi. Peristiwa hampir serupa juga terjadi di Kendal. Bedanya, pelaku ’’hanya’’ mencabuli, tidak disertai pembunuhan terhadap korbannya seperti yang dilakukan Babe.

Dengan berkedok sebagai guru mengaji, Abidin (36) diduga kuat telah berbuat tidak senonoh terhadap 12 anak laki-laki yang selama ini menjadi santrinya. Tidak  menutup kemungkinan, korban pencabulan tersebut jumlahnya bertambah.

Akibat perbuatannya, warga Dukuh Sumur RT 5 RW 1 Desa Plososari, Kecamatan Brangsong, Kendal itu, Jumat (22/1) malam, ditangkap warga Kampung Ngaglik, Desa Kutoharjo, Kaliwungu, Kendal.

Beberapa warga itu merupakan orang tua korban pencabulan. Mereka berinisiatif menangkap pelaku, usai mendapat laporan dari anak-anaknya. Sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan, tersangka diamankan aparat Resintel Polsek Kaliwungu.

Kepada penyidik, tersangka mengaku mulai merasakan kelainan seksual, menyukai anak-anak(phedopilia) sejak sekitar tiga tahun lalu, setelah bercerai dengan istrinya.
Benda Gaib Pelaku mengiming-imingi korban akan memberi jimat. Korban diajak ke Pasar Sore Kaliwungu untuk membeli benda-benda ’’keramat’’. Kemudian mereka ke lapangan dekat stasiun kereta Kaliwungu yang gelap di malam hari.

Di sini pelaku melaksanakan ritual penarikan benda gaib. Ketika ritual inilah dia mencabuli korban. Para korban diancam akan menjadi bisu jika menceritakan peristiwa itu kepada orang lain.

Korban pencabulan tersebut antara lain  Sd (17), RK (12), Gn (15), Pg (12), Ek (12), Im (12), serta Ph (12). Mereka adalah warga Kampung Ngaglik. Seorang korban, RK mengaku dicegat pelaku saat pulang ngaji dari mushala kampung Sarimanan.

Kapolres AKBP Sugihardi melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Rif’an menjelaskan, tersangka masih diperiksa intensif. ’’Perkaranya masih dikembangkan. Diduga masih banyak korban lain,’’ tambah Kapolsek didampingi Kanit Resintel Iptu Kokoh Wahyudi. (G15-18)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s