Hmm…Payudara bentuk Conical, Trend 2010

Payudara adalah simbol feminitas dan keindahan wanita. Jika tahun ’90-an payudara bulat dan besar amat digandrungi, maka saat ini payudara yang sesuai bentuk tubuh dan menggantung natural lebih disukai.


Payudara seperti ini disebut conical breast, atau payudara yang berbentuk
kerucut. Dinamakan conical karena bentuknya yang mirip cone es krim. Bentuk payudara ini diwakili oleh Giselle Bunchen dan Halle Berry.”Conical breast memiliki bentuk mirip cone es krim. Ini merupakan bentuk payudara yang amat cocok dengan tubuh perempuan Asia yang memiliki tulang bahu yang sempit dan cenderung tipis.


Mereka yang ingin merekonstruksi bentuk payudara, entah untuk menyamakan ukuran payudara kiri dan kanan, atau membuat payudara lebih besar, bisa melakukan breast implant. Dalam hitungan 2-3 jam saja, payudara Anda sudah berubah bentuk menjadi lebih indah. ”Lama operasi memang hanya 2 jam saja, tetapi untuk pemulihan bisa mencapai 4 minggu,” tutur wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Brazil itu.

Enrina mengatakan, bahan silikon yang digunakan untuk conical breast implant ini bisa bertahan seumur hidup jika dijaga dengan baik. ”Bahan luar silikon adalah polliurethan, yang permukaannya cukup kasar. Sehingga tidak akan menyatu dengan jaringan ikat (otot payudara) yang selama ini sering terjadi pada implan payudara,” jelasnya. Dengan menggunakan bahan yang aman, tidak akan terjadi komplikasi ataupun hal-hal yang membahayakan bagi tubuh. http://www.klepeut.com

Breast implant ini juga cocok untuk mereka yang memiliki problem pada payudara, seperti ketika usai menjalani operasi pengangkatan payudara akibat kanker payudara.”Jangan takut, karena breast implant ini merupakan solusi untuk problem payudara mereka yang terkena kanker,” tutur Enrina, yang mendalami bedah craniofacial.

Berapa berat payudara yang cocok untuk perempuan Indonesia? Ukuran yang normal adalah 250-275 cc saja. Kalau payudara Anda sudah tergolong besar, maka hanya butuh 200 cc. Biaya breast implant saat ini berkisar Rp 45 juta. http://www.klepeut.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s