Belanda High-Tech: Skuter Bahan Bakar Hidrogen

Sebuah Desain Industri Rekayasa lulus dari Delft University of Technology di Belanda telah merancang dan membangun prototipe kerja skuter, yang dapat didukung oleh hidrogen. Crijn Bouman, yang lulus untuk gelar Master dengan kredit, merancang Fhybrid skuter untuk tujuan memerangi polusi di pusat kota. Perancang industri Bouman: “tampilan dan nuansa dari skuter ditujukan untuk menjual teknologi bersih dari polusi”.

Skuter memiliki listrik di-roda motor yang kekuasaannya berasal dari (Li-) ion battery. Baterai ini (terutama ketika skuter yang stasioner) yang dibebankan oleh kompak sistem sel bahan bakar, yang berasal dari energi hidrogen (dari sebuah tangki) dan oksigen (dari udara). Apalagi baterai menyimpan energi ketika skuter rem. Tergantung pada jumlah lalu lintas, ini disebut sistem pengereman regenerasi mengurangi konsumsi hidrogen  10-20 persen.

Selain menjadi ramah lingkungan, The Fhybrid berperforma lebih baik dari pada bensin reguler powered skuter selama tes drive. The Fhybrid memiliki kecepatan tertinggi 65 km / ph, mempercepat skuter lebih cepat daripada biasa dan dapat melakukan perjalanan sekitar 200 km pada tangki penuh hidrogen. Fitur tambahan adalah asisten parkir. Mesin listrik sangat tepat dapat dikendalikan ketika melakukan perjalanan pada kecepatan rendah, memungkinkan pengemudi mundur atau ke depan tanpa harus mendorong seluruh skuter ke tempatnya.

Fhybrid dirancang untuk menjadi hidrogen-powered, tapi untuk saat prototipe diaktifkan oleh baterai, dengan bantuan sel bahan bakar simulator yang dirancang khusus untuk proyek ini. “Tentu saja khusus dan berbagai izin yang diperlukan untuk membangun sebuah mesin bertenaga hidrogen.  “Staf pengajar sekarang mencoba untuk mengumpulkan semua sarana yang diperlukan untuk sepenuhnya mengembangkan hidrogen-powered skuter.”

Fhybrid lengkap di sistem penggerak dan sistem manajemen energi yang dibangun oleh Epyon, seorang TU Delft perusahaan spin-off,  Bouman adalah salah satu pendiri, dan dalam kemitraan dengan Institut Desain Delft.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s