Beasiswa Brunei 2010

Negara Brunei Darussalam menerima setiap tahun mahasiswa dari indonesia.

Keterangan beasisiwa;
Penerima beasiswa akan diberikan :
1. Tunjangan sara Hidup B$ 500,00(1Brunei Dollar = Rp5100) setiap bulan
2. Uang Buku B$ 300 ( persemester)
3. Uang Kaca Mata $150 (satu kali)
4. Gratis biaya kesehatan, semua ditanggung oleh kerajaan Brunei Darussalam.
6. Disediakan asrama dan tempat tinggal secara cuma-cuma.
7. Disediakan Makan 3x sehari (gratis)
8. Tiket penerbangan setiap 2 tahun sekali

Jurusan yang Ada;
– Msc Petroleum Geoscience, Phd Petroleum
– MBA
– MPP (master Public policy)
– Med ( By reasech or dessertation)
– BA. Education(s1)
– BA. Pendidikan(s1)
– Sarjana muda Syariah (s1)
– MA. Syariah (by reaseach)
– Sarjana muda Ushuluddin (s1)
– sarjana Muda Bhs Arab
– BA. Economics
– BA. Public Policy
– dan lain lain

untuk informasi boleh di :

Kedutaan Brunei Darussalam di Indonesia;
Wisma GKBI jl. rasuna said. lt 19
Jakarta Pusat

Atau Kunjungi : http://www.mfa.gov.bn/scholarship/download/2009120903.pdf

16 responses to “Beasiswa Brunei 2010

  1. Maaf saya mau tanya, saya ingin mengikuti beasiswa S2 di Brunei. Saya seorang sarjana pendidikan matematika. Kira2 jurusan apa yang cocok untuk saya? Dan bagaimana memperoleh form aplikasinya? Terima kasih sebelumnya.

  2. mau nanya juga nih.. sy mau ikt program beasiswa s2 ini. s1 sy di perbandingan agama/theologi. beasiswa ini ada yg cocok dg jurusanku g mas? terimakasih

  3. maaf mo tanya…
    saya mahasiswi semester 3 bhs.inggris
    klo mo nerusin ke Brunei lewat Beasiswa apa ?
    cara dapetin beasiswa bgaimana ?
    Umur dah 26 thn dan dah menikah, bisa atau tdk seandainya transfer kesana ? trimss…

  4. Saya guru SMA bidang geografi sdh pernah S2 di UI jurusan ilmu lingkungan, beranak 2 boleh ga ngajuin diri to beasìswa? Umur dah 37 tahun..

  5. assalamualaikum… saya lulusan s1 ushuludin perbandingan agama, kalau saya mau mengulangkembali s1di brunei kira-kira bisanggakya..? atau kira-kira bagaimana bagusnya menurut bapak…?

  6. ass, mas saya gita. baru lulus SMA taun ini, bisa ga langsung ngajuin beasiswa k brunei?
    truz persyaratannya apa aja ya?
    harap balesannya. thankz

  7. assalamualaikum.
    mohon informasi mahanjut. saya mahasiswa al azhar university – cairo, fakultas ushuluddin jurusan tafsir.kira2 masuk jurusan apa jika saya melanjutkan s2 ke brunei?? mohon informasi lebih lanjut. syukran

  8. Assalamu’alaikum, saya bekerja di pemerintah, S-1 saya bidang huku, saya ingin ambil s-2, bidang apa yang cocok ya..?

  9. aslm, beasiswa itu adanya pd bulan2 apa saja yaa..?? saya lulusan S1 Geografi FMIPA UI lulus tahun 2o1o, ada tidak jurusan terkait dg bidang saya..?? mau infonya jika ada.. trmksh..

Leave a Reply

