Eropa News : Printer Tangan (sebesar Pena) Pertama Di Dunia Akan di luncurkan

PrintDreams, pengembang teknologi Acak Percetakan Gerakan RMPT ™, telah mengumumkan perilisan PrintBrush ™, terkecil di dunia dan hanya bergantung sepenuhnya format printer. PrintBrush ™.

Printer memiliki panjang bolpoin normal sementara lebar dan tinggi kurang lebih setara dengan lebar ponsel modern. Volume total kurang dari 300 c.c. dan berat sekitar 350 gram. Versi pertama ini PrintBrush ™ itu dirancang untuk secara kasar dapat masuk ke dalam saku kemeja sementara masih tetap potensial yang jelas untuk ukuran dan pengurangan berat versi mendatang yang akan memungkinkan yang lebih nyaman cocok.

Konten internet, SMS, gambar dan informasi lainnya yang di-download ke PrintBrush ™ dari PDA, ponsel dan laptop melalui Bluetooth ™ wireless link. Kemudian, dengan mengikuti RMPT ™ prinsip, perangkat tangan dioperasikan oleh menyapu ke seberang setiap jenis media cetak, tak peduli bentuknya, ukuran atau ketebalan. Printout kemudian akan mulai muncul tepat di belakang sweeps.

Perangkat memperhitungkan semua parameter akal dari gerakan tangan, termasuk rotasi dan perubahan tiba-tiba kecepatan dan percepatan. Hasil gambar di media cetak selalu sangat mirip rekan secara digital.

Karena prototipe pertama adalah menunjukkan tahun lalu di CeBIT di Hannover, Jerman, RMPT ™ teknologi telah berkembang pesat dan seterusnya. Terobosan besar datang beberapa minggu yang lalu ketika perusahaan merilis OptoNav sensor, yang merupakan navigasi optik sangat akurat sensor ditujukan untuk mendorong lebih lanjut RMPT ™ teknologi ke tingkat yang lebih besar kualitas cetak dan performa.

“PrintDreams model bisnis adalah lisensi RMPT ™ untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) yang akan mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan produk akhir di bawah nama merek sendiri. Kami telah selama setahun terakhir ini didirikan kontak dengan produsen global yang mengenali potensi di RMPT ™ berbasis produk-produk printer untuk berbagai aplikasi. The PrintBrush ™ merupakan langkah penting dalam rencana pergi ke pasar dengan menunjukkan kinerja dan fungsi yang memenuhi harapan pengguna untuk printer mobile yang sesungguhnya. Kami mengharapkan RMPT pertama ™ printer berdasarkan produk yang akan diluncurkan di pasar awal tahun 2005 “kata CEO PrintDreams Jan Erik Hedborg.

4 responses to “Eropa News : Printer Tangan (sebesar Pena) Pertama Di Dunia Akan di luncurkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s