Nikmatnya Orgasme Seluruh Tubuh Tanpa harus Disertai ejakulasi, Dapatkan Tips-Tipsnya

Langkah 1

adalah sering berpikir bahwa orgasme harus disertai ejakulasi, tapi sebenarnya Anda dapat mengalami beberapa orgasme di seluruh tubuh tanpa ejakulasi, dan itu akan jauh lebih memuaskan dari pada orgasme biasa. Sementara ejakulasi adalah pelepasan ketegangan seksual yang diciptakan oleh rangsangan seksual, badan penuh orgasme adalah jenis yang tinggi getar tubuh Anda dari kepala hingga ujung kaki. Jika Anda ingin meningkatkan kenikmatan pengalaman seksual Anda, cobalah ini.

Memvariasikan kedalaman dan kecepatan gerakan Anda saat bercinta sehingga Anda dapat belajar untuk terus ejakulasi di teluk dan membangun energi seksual. Sebagai contoh, ketika Anda merasa diri Anda semakin dekat dengan ejakulasi orgasme, perubahan dari gerakan cepat dan kuat untuk yang lebih lambat satu, dan tidak menembus sedalam.

Langkah 2

Kontrol ejakulasi secara mental dan fisik. Perhatikan tubuh Anda dan apa yang dibutuhkan untuk memperluas ekspansi energi seksual dan menghindari ejakulasi. Jika memperlambat ritme Anda tidak akan menghentikan sebuah orgasme ejakulasi, berhenti bergerak atau menarik keluar dan menunggu. Gunakan waktu ini untuk menyentuh satu sama lain dan ‘bermain. “

Langkah 3

Pindahkan energi seksual dari organ seksual Anda ke area lain dari Anda dan tubuh kekasih Anda untuk memperpanjang orgasme menyeluruh. Redirect dibebankan energi seksual ke jantung, paha, leher dan area lain dari tubuh dengan secara aktif menyentuh dan berkonsentrasi pada energi di tangan Anda. Gunakan lambat, santai gerakan memijat dan mencoba membayangkan energi bergerak dari panggul, naik melalui tubuh Anda dan keluar tangan untuk kekasih Anda.

Langkah 4

Bersabar, memiliki badan penuh dedikasi orgasme akan mengambil dan praktek. Penuh pertama tubuh Anda mengalami orgasme mungkin akan disertai bersama-sama oleh orgasme ejakulasi, tetapi ketika Anda terus bekerja dan Anda akan mulai merasakan sensasi baru. Akhirnya, Anda akan dapat mencapai beberapa orgasme tanpa berejakulasi.

Langkah 5

Perhatikan tanda-tanda bahwa Anda semakin dekat dengan tujuan Anda dan berkonsentrasi dalam-dalam sensasi ini saat mereka terjadi, betapapun kecilnya. Setelah sedikit latihan Anda harus mulai merasakan sensasi geli dan bersinar di seluruh tubuh Anda, Anda mungkin harus pergeseran dalam kesadaran dan perasaan yang hilang waktu. Belajar mengenali sensasi ini dapat membantu Anda mencapai orgasme seluruh tubuh.

sumber: ehow.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s