Hati-hati dengan kemaluan Anda, Kemaluan seorang Pria Inggris Terjepit di Pipa

Ilustrasi: Istimewa

HAMPSHIRE, INGGRIS – Seorang pria merasa malu, sakit, dan panik, saat kemaluannya terjepit pada sebuah pipa besi. Kejadian memalukan yang terjadi di Southampton, Inggris ini kontan menuai keheranan dari banyak pihak.

Awalnya seorang pria berumur 40 tahun datang ke Rumah Sakit Southampton sambil memohon bantuan untuk melepaskan pipa besi yang menjepit kemaluannya. Dengan segala upaya, tim dokter berusaha keras untuk melepaskan pipa tersebut namun hasilnya nihil.

Setelah cukup lama berkutat dengan proses operasi, tim dokter Southampton akhirnya menyerah. Tim dokter akhirnya meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran Hampshire. Menurut petugas pemadam kebakaran, tim dokter gagal melepaskan pipa besi dari kemaluan pria tersebut karena tidak memilik alat yang memadai.

Begitu tiba di rumah sakit, petugas pemadam kebakaran pun langsung bekerja. Tujuh anggota pemadam kebakaran berusaha melepaskan penderitaan pria yang tidak diketahui namanya itu. Dengan bantuan alat pemotong besi para petugas pemadam kebakaran langsung beraksi pengerjaannya pun berlangsung selama 30 menit.

“Operasi ini berlangsung sangat lamban dan hati-hati, karena petugas berusaha memotong dan menghindari rasa panas yang ditumbulkan. Tujuannya agar kemaluan pria itu tidak terluka,” ucap juru bicara Pemadam Kebakaran Hampshire seperti di kutip The Daily Telegraph, Selasa (12/1/2010).

Selang beberapa pipa tersebut akhirnya berhasil. Beruntung tidak ada luka serius pada kemaluan pria nahas itu, kendati demikian tampak memar dan bengkak.

Sayangnya, hingga berita diturunkan tidak diketahui secara jelas mengapa insiden itu bisa terjadi. Petugas kebakaran pun belum bisa meminta keterangan, pasalnya pria malang tersebut masih di bawah pengaruh obat bius. Paling tidak setelah pipa itu lepas, pria malang itu bisa terbebas dari penderitaannya. (faj)
(rhs). sumber:okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s