Hati-hati bermain Sex Online

Philadelphia – Predator seks memang bisa berasal dari semua kalangan. Seorang mantan pejabat di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) misalnya, baru-baru ini diringkus dalam kasus mesum di internet.

Adalah Scott Ritter, pria yang terkenal karena pernah berkiprah sebagai inspektor senjata PBB di Irak ini, tertangkap basah melakukan aksi mesum.

Polisi di Philadelphia, Amerika Serikat, mengungkap bahwa dalam sebuah rekaman melalui webcam, tampak Ritter masturbasi dalam sebuah percakapan online.

Tersangka rupanya mengira ia sedang ngobrol mesum dengan seorang gadis usia 15 tahun. Namun sialnya, ternyata yang diajaknya bicara adalah polisi yang sedang menyamar.

Berdasarkan bukti tersebut, aparat pun meringkus Ritter. Ia dibebaskan sementara dengan sejumlah uang jaminan, sebelum akan menghadapi proses pengadilan.

detikINET kutip dari United Press International, Jumat (15/1/2010), Ritter berkiprah sebagai pemantau senjata di Irak antara tahun 1991 sampai tahun 1998. Ia sebenarnya termasuk pengkritik keras kebijakan presiden waktu itu, George Bush  di Timur Tengah.

Sebenarnya ini bukan kasus mesum pertama Ritter. Tahun 2001, ia pernah diproses karena diduga membahayakan bocah meski akhirnya kasus ini berhenti di tengah jalan. Saat itu, Ritter bersikeras tuduhan yang dialamatkan padanya adalah karena sikap kritisnya terhadap kebijakan AS pada Irak. ( fyk / faw ). sumber: detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s