SMA Sukorejo Kendal

SMA N 1 Sukorejo salah satu dari banyak sekolahan menengah pertama di wilayah Sukorejo, Banyak sekali SLTA di daerah saya (Sukorejo Kendal) ini, selain sekolah ini juga SMA N 2 Sukorejo yang katanya sih sedang bergerak menuju Berstandar Nasional, juga SMK N sukorejo, MA Darul Amanah mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kwalitasnya.

9 responses to “SMA Sukorejo Kendal

  1. saya juga orang sukorejo, saya juga lulusan darul amanah tahun ini, kita tetangga’an saya orang peron samping rumah anda… mudah mudahan blog ini bermanfa’at🙂

  2. yang saya hormati bapak&ibu guru di tempat?
    saya ingin menawarkan produk percetakan yang di antara’nya:
    *MMT/BALIHO
    *STICKER
    *NOTA
    *BROSUR
    *UNDANGAN
    *LEMBAR JAWAB/LJK
    dan berbagai macam jenis percetakan??karena saya bekerja di salah satu perusaha’an yang bergerak di bidang percetakan di semarang…
    jika bapak ato ibu berkenan bisa hub:081390942288(agus damang)terimakasih

Leave a Reply

