Belajar Mencintai Seorang Yang Tak Sempurna deangan Cara Yang Sempurna

Ketika kita bertemu dengan seseorang yamg menurut kita tepat untuk dicintai, itu adalah kesempatan. Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuat kita tertarik , itu adalah kesempatan. Ketika kita bertemu dengan seseorang yang kita anggap cocok dijadikan sebagai pendamping hidup, itu adalah kesempatan.

Ketika kita memutuskan untuk mencintai seseorang tersebut maka itu adalah pilihan, Kemudian kita menginginkan hidup bersama apapun yang terjadi, itu bukan kesempatan tetapi pilihan, Ketika kita memutuskan untuk terus mencintai dan menyayanginya dengan segala kekurangannya, itupun adalah pilihan. Hingga suatu ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih baik, lebih cantik, lebih kaya dari pasangan kita tetapi kita tetap mencintai dan menyayanginya itupun bukan kesempatan tetapi sebuah pilihan.

Rasa cinta, sayang, simpati, tertarik datang kepada kita seperti sebuah kesempatan, Namun cinta sejati dan abadi adalah pilihan. Pilihan yang kita lakukan. Ada yang mengatakan, nasib yang membuat kita bersama, tetapi tergantung dari kita bagaimana agar semuanya berhasil. Kita mungkin bertemu dengan pasangan sejati , atau pasangan jiwa kita tetapi semua tergantung usaha yang kita lakukan untuk mendapatkan yang kita harapkan. Kita mungkin sudah mendapatkan belahan jiwa kita, tetapi untuk terus hidup bersama dalam cinta adalah pilihan yang harus kita lakukan.

Kita ada di dunia ini bukan untuk mencari orang yang sempurna untuk dicintai tetapi belajarlah mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna, karena tidak ada manusia yang sempurna.

WALLAHU A’LAM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s