Jeruk Nipis, Obat Alami Terlambat Datang Bulan

Remaja putri pelaku sex pranikah pasti bingung bin kelabakan kalo udah telat menstruasi, masalahnya selama ini telat menstruasi selalu identik dengan kehamilan, padahal belum tentu lho, apalagi kalo gak berhubungan sex sama sekali, masak gak ngapa-ngapain tiba-tiba hamil? (sumber: juraganmedis.com).

Telat menstruasi atau bahasa kerennya amenorrhea sering terjadi pada banyak wanita, terutama pada remaja putri dan wanita yang hampir mendekati masa-masa monopouse. Memang pada masa kehamilan tidak terjadi menstruasi, hal inilah yang menjadikan banyak orang yang menganggap bahwa telat menstruasi selalu dikarenakan hamil.

Tapi sebenarnya apa aja sih yang menyebabkan menstruasi telat?

  • Stress. Stres bisa menyebabkan telatnya datang bulan, hal ini disebabkan karena stres sangat mempengaruhi kondisi hormonal tubuh, lha yang namanya siklus menstruasi ini kan sangat erat hubungannya dengan hormon.
  • Obat-obatan. Berbagai obat seperti antidepresan (citalopram, fluvoxamine, fluoxetine dll), kortikosteroid (dexametason, betamethasone), antipsikotik dan obat konstrasepsi oral cukup bisa menghambat datangnya si tamu bulanan.
  • Malnutrisi. Kondisi kurang gizi yang berat juga bisa bikin telatnya menstruasi, hal ini karena pengaruhnya terhadap stabilitas hormon.
  • Instabilitas hormon. Pada wanita yang mendekati masa monopuse dan remaja putri pada masa pubertas terjadi perubahan hormonal yang dinamis, hal ini menyebabkan siklus menstruasi juga gak stabil.

Obat Alami Terlambat Datang bulan dengan Jeruk Nipis

  1. Bahan : 1 buah jeruk nipis, 2 rimpang kunyit sebesar ibu jari, kapur sirih dan garam secukupnya
  2. Cara membuat: jeruk nipis diperas untuk diambil airnya, kunyit diparut dan diperas untuk diambil airnya, kemudian semua bahan tersebut dicampur merata dan disaring;
  3. Aturan menggunakan: diminum 1 kali sehari.

Selamat mencoba, semoga sembuh..amin

 

Sahabat netter yang budiman,

JIKA ANDA HOBI DOWNLOAD GAMES, E BOOK, FILM DLL GRATIS ,,,,,,,,SILAHKAN GABUNG AJ, JADI MEMBER BEBAS DOWNLOAD SEPUASNYA GRATIS,, BAHKAN ANDA BISA MEMPEROLEH KOMISI (UANG) OTOMATIS TANPA HARUS PROMOSI ATAU PUNYA WEB,,CUKUP DAFTAR SEKALI, NDAK HARUS ONLINE DLL,,BIARKAN SAJA,,,

SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN,,,BARU SEKITAR 2 MINGGU LALU SAYA DAFTAR DI WEB KOLEKSI DOWNLOAD, SAYA DAPAT KOMISI LUMAYAN SEKITAE Rp.170.000,-, TANPA SAYA PROMOSI DAN OL SETIAP HARI,,SAYA BIARKAN SAJA, KARENA SISTEM YG AKAN MEMPROMOSIKAN SECARA OTOMATIS,,

INI BUKTINYA,,,,

Untitled

  

                                                                                                                    

DAPAT UANG DENGAN DOWNLOAD CARANYA ? KLIK AJA DI SINI

ANDA JUGA GRATIS MENDOWNLOAD :

contrengKoleksi Film, Bioskop dan Video Clip, baik Lokal maupun Barat
contreng Koleksi Games (PC, PS2, PS3, Nintendo, DS, X-Box dll.)
contreng Koleksi MP3 Musik, Wayang, MLM, Ceramah Agama, Motivasi dll
contreng Koleksi eBook, Tutorial, Buku-Buku Pelajaran dan eBook-eBook dari Situs Berbayar !
contreng Koleksi Operating System (Linux, Mac, Windows, DOS)
contreng Koleksi Aplikasi dan Games untuk PDA / Mobile / HandPhone / iPod
contreng Koleksi Script, termasuk PHP, JavaScript, Java, CGI, CMS, Ajax dll.
contreng Koleksi Software & Drivers, termasuk Anti Virus/Spyware
contreng Koleksi Tutorial, baik berupa Video mupun Audio
contreng Koleksi File Bonus Khusus Untuk VIP Members

DAPAT 7,5 M ? CARANYA ?

Posted in WIRAUSAHA | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

86 responses to “Jeruk Nipis, Obat Alami Terlambat Datang Bulan

  1. mau tanya,,saya bln kmren tdk mendapat mens trus bln ini saya mens tp hanya 2 hr saja,,apkh saya hamil???ksh jawabannya yah.trima ksih

  2. saya mau tnya saya bulan february kemarin menstruasi,trus bulan maret ini gk menstruasi ampek april awal ini. apa saya hamil??????

  3. 2 ‘rimpang’ kunyit itu frasa yg sama arti dengan 2 ‘butir’ telur, 2 ‘batang’ bambu, 2 ‘buah’ jeruk, 2 ‘gulung’ kabel, 2 ‘helai’ rambut. Sudah paham? Semoga membantu. Bahasa Indonesia itu mudah.

  4. dicampur semuanya…. rimpang kunyit itu ya pokoke kunyit lah..anggap aja rimpang itu gk ada artinya cz cm jd pelengkap saja…ok ok ok… aku kemaren dh hamil 1bln bisa luntur lagi…thanks…

  5. Bismillah akan aq cobA. .
    Aq tgl 24 bln maret menstruasi.
    Bln april gk ampe bln mei ney blm. .
    Pdhl gk nglakuin sex,nkah jg blm. .
    Muga brhasil. .
    Aamiin.

  6. Q dha hmpir 1 bln gk dpt tpi q dha nikah, , , dan q jg dha brpa x melakukn tez tpi hsil_y negatif.
    Jd q bingung q hmil pha gak. . .

  7. dlu sya haid teratUr tpi stlah sy mNinjak SMA smpai sekarang sya udh krja,haid sya tidak teratur kadang 3bln sekali nympek juga 4bln,itu kenapa ya dan apa yang harus aku lakukan supaya saya teratur haid. Krna sya tkut mmpunyei pnyakit dlam yang tdak sya kthui bhkan sya rsakan saat ni.

    • Akan aku coba qu dah 2 bln g haid. . Q jg g nah mlakukn hubungan. . . M0ga ja berhasil y’tuhan qu m0h0n restu mu. . . Amin.

      • Obat peluntur Haid atau Obat aborsi aman ini khusus untuk usia kehamilan maksimum dua bulan, jadi obat telat bulan ini bisa dipakai untuk usia no l hingga dua bulan, jika lebih dari dua bulan, maka anda harus pakai yang obat penggugur kandungan paket 3, jangan pakai yang no 2 ini. obat ini sangat manjur untuk mengeluarkan haid atau menggugurkan kandungan mulai dari usia satu minggu hingga dua bulan, kandungan anda akan gugur, dan keluar menjadi darah haid seperti haid biasanya itu. Tidak Menimbulkan rasa sakit atau efek samping, tidak bikin kepala pusing dan tidak ada efek negative.
        Karena obat yang kami jual telah dipakai oleh Dokter Dokter di Negara maju sana. Yang mana obat aborsi di legalkan dan tidak menjadi soal, telah teruji secara klinis bisa menggugurkan kandungan yang tidak di inginkan,
        misalnya karena kontrak kerja, belum siap berumah tangga, korban pemerkosaan, akibat hubungan gelap.

        Bagi anda yang menemukan web ini tanpa sengaja dan belum tahu cara menghitung kehamilan anda, silahkan anda baca terlebih dahulu di web ini, silahkan Clik disini untuk membaca. Agar anda bisa menentukan pilihan obat mana yang Cocok untuk anda. Setelah anda tahu usia kandungan anda, anda bisa tentukan mana yang cocok untuk usia janin anda.

        Obat aborsi ini sangat aman, tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping. Telah terbukti puluhan orang di Indonesia dan luar negeri, khasiatnya benar benar bagus. Tidak perlu di ragukan lagi. Hasil racikan dokter dokter pakar dalam bidang Ginealogy. Yang mana tahu betul seluk beluk dalam hal aborsi menggunakan obat.

        Harga obat peluntur haid atau obat aborsi ini cukup murah bila di bandingkan di tempat lain. Bila di bandingkan harga diri anda yang malu tiada terkira, Khasiat nya benar benar manjur dan telah terbukti ampuh, sudah banyak orang di Indonesia ataupun di luar negeri yang memesan produk obat penggugur kandungan ini di tempat kami membuktikan keampuhan produk obat aborsi paket dua ini.

        Setelah anda minum obat peluntur haid ( obat aborsi aman ) ini, maka pelan pelan darah haid anda akan keluar, dari vagina anda akan keluar bercak bercak darah yang mana ini buktinya telah berhasil dengan menggunakan obat gugurin kandungan ini. keluar seperti orang haid biasa.

        Kesuksesan anda adalah komitmen kami. Kami berniat membantu anda dengan serius.

        Obat ini kami kasih nama, “OBAT PAKET No.2” , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaituobat paket no 2.

        Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :

        Kemasan Produk : Paket ini terdiri dari 18 pill aborsi. silahkan lihat gambar diatas. kami tidak menjual kucing dalam karung, semua kami tampilkan apa ada nya.

        Harga : Rp.850.000,-

        Cara Pakai atau Cara Penggunaan : Cara penggunaan obat aborsi ini sangat mudah, tidak perlu memasukkan apapun ke vagina, tidak seperti obat yang di jual di luar sana, obat aborsi yang kami jual ini tinggal minum saja, tanpa perlu ini itu lagi. Obat aborsi ini praktis, manjur dan aman tanpa efek samping.
        hub 0857 4002 8885

  8. Aq jga udh tlat mo 2 blan nhie,tp m blm kunjung dtang huft …
    pgen cba resep nhie ……tp……………? aq pgen na hmil,jdi bngung dech …
    Hehehe

  9. ,saya bingung bnget nich,, ,saya tu telat dtang bulan udah 1 bulan lebih,, apa saya hamil,
    pdahal saya berhubungan sex aja gk prnah..

  10. Saya sudah tiga bulan tidak datang bulan
    saya sangat kwatir knp ini bisa terjdi
    berobat ke bidan katanya hal tersebut tidak jd masalah

    dan jeruk nipis dikasi garam un sdh saya coba haNya saja kapur sirih tdk saya kasih berhubung gk saya temuKan…
    Apakah masih ada solusi tanpa biaya yg cukup tinggi???

  11. Trimakasih Gan.., Artikel anda sangat bermanfaat, bagi teman2 yang tidak ada dana utk beli obat telat datang bulan, saya sarankan pakai resep dari anda.
    Salam Persahabatan buat Agan dan para pembaca semua ya? Smoga tambah sehat dan sukses selalu!

    • Sudah 2 bulan lebih saya tidak haid..tapi hari-hari keputihan..bagaimana cara mengatasinya..saya baru 18th..dan ne adalah pertama kali saya kerja.?saya juga belum nikah?jwab ya bagaimana caranya mengatasi itu..saya takut ada penyakit yg berbahaya..?

  12. saya minta tolong banget.!
    saya udah telat haid 1 bulan lebih
    padahal gak berhubungan sex.
    apa itu di campurnya pake air hangat?
    tolong di bales sekarang juga

  13. Here’s how to make an ice cream pie, including directions for a cookie crust (with variations), plus ideas for fillings and toppings. Sprinkle the top with the crushed peppermint candy. While the bananas are caramelizing, desperate the bwatch, spwatch with the butter, and spatter with the bark and nutmeg.

  14. saya mau tanya tgl 1 september itu datang bulan tgl 22 september datang bulan lg sampai tgl 30 semptember tp bln oktober kenapa lom mens ya..

  15. HUB 08222 59022 155 Cara mengatasi terlambat bulan
    Misoprostol aman dan efektif, dan anda dapat memebli obat misoprostol cytotec yang direkomendasikan oleh FDA. sebagai obat telat bulan misoprostol cytotec menawarkan solusi yang aman dan murah bagi wanita yang ingin mengahiri kehamilanya.

    Di sini anda menemukan jawaban untuk pertanyaan OBAT MISOPROSTOL CYTOTEC, penggunaan misoprostol cytotec, aturan pakai obat cytotec, dosis obat cytotec, cara kerja obat cytotec, dimana membeli obat cytotec, harga obat cytotec, seperti :

    Obat Misoprostol Cytotec

    Sebenarnya obat cytotec itu apa?
    cytotec obat telat datang bulan diproduksi asli oleh Pfizer USA terdaftar yang disetujui FDA, penjualan dan penggunaan obat cytotec tidak diizinkan di beberapa negara dengan hukum ketat, dan di indonesia diperlukan resep untuk mendapatkan obat cytotec 200mcg ( mesipun bagi kita tidak diperlukan resep untuk membeli obat telat bulan cytotec 200mcg. Hubungi saja hotline kami.

    Cara menggugurkan kandungan @ obat cytotec
    Obat cytotec @ adalah obat penggugur kandungan dengan bahan aktif misoprostol. MISOPROSTOL CYTOTEC asli diproduksi oleh Pfizer USA. dijual dengan nama dagang CYTOTEC, citotec, cyprostol gymiso, mibetec, misotrol. semua obat obatan ini adalah obat nama merek atau analog farmasi. mengandung MISOPROSTOL 200mcg. lebih berkhasiat dan efektif dibandingkan obat telat bulan tradisional obat terlambat haid, jamu peluntur haid, jamu pelancar haid, obat telat haid, jamu terlambat bulan, jamu peluntur kandungan, obat penggugur kandungan tradisional, obat tradisional terlambat datang bulan lainya, dan MISOPROSTOL lain. contoh obat yang mengandung misoprostol seperti : Gastrul, Citrosol, Noprostol, dan MISOPROSTOL CITOTEC yang generik. obat cytotec lebih efektif dibanding produk lain dalam mengatasi ibu hamil muda.

    Dimana saya dapat membeli obat misoprostol cytotec?

    – Toko Jual obat misoprostol cytotec secara online.menyediakan informasi penting bagaimana cara membeli obat cytotec misoprostol, dan bagaimana dosis obat cytotec serta aturan pakai obat misoprostol cytotec. Di situs ini, Anda akan menemukan informasi nyata tentang obat telat bulan dan metode untuk melakukan induksi rahim dengan obat telat datang bulan. Anda dapat membeli obat misoprostol cytotec yang direkomendasikan oleh FDA. cytotec adalah nama obat misoprostol yang berisi Cytotec dan dikenal sebagai Cytotec Misoprostol. Terbukti sangat ampuh dan efektif mengatasi terlambat bulan yaitu cara paling aman yang banyak digunakan untuk mengahiri kehamilan tidak diinginkan, cytotec solusi obat telat datang bulan wanita hamil.

    Pastikan yang anda beli obat cytotec misoprostol asli..!! bulan generik/ obat lain.
    Jual obat cytotec sesuai dosis cytotec misoprostol untuk usia kandungan sampai 12 minggu kehamilan. Di sini anda bisa membeli obat cytotec yang efektif mengatasi terlambat bulan.

    Harga obat cytotec berikut ini tersedia 3 paket obat telat bulan.
    Paket 1: usia 1 – 4 minggu
    Paket 2: usia 5 – 8 minggu
    Paket 3: usia 9 – 12 minggu
    Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

    Obat cytotec 200mcg sebagai obat telat bulan

    Cara menggunakan obat telat bulan misoprostol cytotec 200mcg
    Dosis penggunaan misoprostol cytotec adalah tergantung pada usia kehamilan.
    Yang paling penting untuk pemakaian Misoprostol adalah mengetahui periode kehamilan ( 1 bulan, 2 bulan, atau 3 bulan ). Telat Bulan dihitung dari periode menstruasi atau haid normal terkahir 1 – 12 minggu ( kurang dari 3 bulan pada kehamilan ).

    Aturan pakai obat misoprostol cytotec adalah secara oral ( cytotec dibawah lidah ) atau di dalam vagina.

    Harus dengan aturan pakai obat cytotec yang benar

    Aturan Pakai Misoprostol Cytotec
    cara pemakaian obat cytotec – Seorang wanita hamil sampai 12 minggu harus memasukkan empat tablet Cytotec 200 mcg (800 mcg. Secara total) cara minum cytotec dibawah lidah atau miss v. Jangan ditelan (anda cukup meletakan cytotec dibawah lidah atau di kantong pipi). Jika tablet Cytotec 200mcg di pakai di bawah lidah atau di kantong pipi setidaknya selama 20-30 menit sampai Cytotec 200 mcg larut, dan kemudian menelan fragmen Cytotec yang tersisa.
    – See more at: http://www.obattelatbulan-aborsi.com/2013/10/cara-mengatasi-terlambat-bulan.html#sthash.Pdm6J3fE.dpuf

  16. Kami menyediakan obat aborsi, telat bulan, haid, di daerah surabaya, jakarta, bandung, malang, sidoarjo, pasuruan, mojokerto, madura, jogja, gresik, kediri, madiun, ponorogo, jawa timur, jawa tengah, jawa barat. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menggugurkan kandungan. Ada yang pergi ke dukun spesialis menggugurkan yaitu dengan cara perut pasien dipijat selama 2 – 3 hari sampai janinnya keluar. Namun

    walaupun relatif murah, namun cara ini sangatlah menyakitkan dan tidak aman. Ditengarai, cara inilah yang paling banyak menyebabkan kematian sang Ibu. Ada juga yang mencoba minum jamu-jamuan agar kandungannya gugur. Namun cara ini selain tidak efektif, juga dapat membahayakan rahim karena bahan dari jamu yang diminum tersebut dapat merusak cervix leher lahim sehingga nantinya tidak dapat mengandung kembali. Cara lainnya adalah dengan menemui dokter kandungan “nakal” yang secara sembunyi-sembunyi menjalankan praktik aborsi. Cara ini memang relatif aman, namun masalahnya cara ini amatlah mahal dan juga agak susah untuk mengetahui siapa saja dokter yang menjalankan praktik tersebut. Harga yang diminta oleh para dokter “nakal” ini berkisar 4 – 6 juta tergantung usia kandungannya.
    Caraaborsiobatmurah.blogspot.com merupakan hasil dari komitmen kami untuk menyediakan sarana alternatif yang mudah dan murah dalam hal penyediaan pengobatan bagi para wanita yang ingin menggugurkan kandungannya karena suatu alasan yang jelas dan pasti secara aman dan tidak menyakitkan. Mudah, karena dengan membuka situs ini maka para calon pasien dari seluruh wilayah di Indonesia dapat lebih cepat dan gampang untuk menemukan sarana pengobatan kami. Murah, karena kami menjual produk pengobatan ini dengan harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan pengobatan sejenis diluar. Aman dan tidak menyakitkan karena produk pengobatan kami berupa pil bernama “Abortion Pill” telah terbukti khasiatnya tanpa efek samping yang berarti selama lebih dari satu dekade terakhir di Eropa dan Amerika karena merupakan rekomendasi dari para dokter disana bagi para pasien yang ingin menggugurkan kandungannya (Belanda, Jerman, Belgia, Polandia, dll negara di Eropa serta sebagian Negara Bagian di Amerika Serikat melegalkan Praktik Aborsi).
    Obat telat bulan,cara mengatasi telat bulan,Obat datang bulan,obat telat datang bulan alami,obat telat datang bulan 1 minggu adalah salah satu cara untuk mengatasi permasalahan pada wanita yang mengalami masalah datang bulan yang telat secara berkala ini.
    – See more at: http://www.jamutelatbulan.com/2013/08/telat-bulan.html#sthash.Ph6EOXrp.dpu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s